Toprak Razgatlioglu Dominan di Dua Sesi Latihan Bebas WSBK, Jonathan Rea Kalah Jauh

Jumat, 19 November 2021 – 16:52 WIB
Toprak Razgatlioglu Dominan di Dua Sesi Latihan Bebas WSBK, Jonathan Rea Kalah Jauh - JPNN.com Bali
Mekanik Yamaha memperbaiki motor pembalap saat sesi latihan bebas di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Pembalap Turki Toprak Razgatlioglu tampil dominan dalam dua sesi latihan bebas seri penutup World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika.

Pembalap tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK itu tampil tercepat pada sesi FP1 pada Sabtu (19/11) dengan catatan 1:34,985 mengalahkan Alex Lowes dari tim Kawasaki Racing Team dengan margin cukup lebar 1,544 detik.

Sementara Garrett Gerloff dari tim GRT Yamaha finis peringkat tiga dengan jarak 1,600 detik dari pemuncak sesi pagi.

Yang mengejutkan, rival utama Toprak Razgatlioglu dalam perebutan gelar tahun ini, Jonathan Rea hanya mampu finis P11 di sesi pagi.

Catatan waktu pembalap asal Inggris ini terpaut 2,401 detik dari Toprak Razgatlioglu karena masalah teknis.

Di sesi latihan siang, Jonathan Rea memperbaiki kecepatannya dan mampu finis peringkat dua dengan catatan 1:34,404.

Namun, Toprak Razgatlioglu tampil cepat setengah detik dari catatannya di FP1 demi mengamankan keunggulan 0,174 detik dari sang pembalap Kawasaki.

Garrett Gerloff kembali tampil konsisten di peringkat tiga, dengan kondisi trek yang lebih kondisif, dengan selisih 0,225 detik.

Pembalap asal Turki Toprak Razgatlioglu dominan di dua sesi batihan bebas WSBK di Sirkuit Mandalika. Pembalap Kawasaki Jonathan Rea kalah jauh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News