Jalur Masuk Sirkuit Mandalika Disekat, Wajib Masuk Parkir, Kecuali Punya Kartu VIP

Jumat, 19 November 2021 – 14:22 WIB
Jalur Masuk Sirkuit Mandalika Disekat, Wajib Masuk Parkir, Kecuali Punya Kartu VIP - JPNN.com Bali
Petugas berdiri di Posko Operasi Mandalika Rinjani mengendalikan penonton yang masuk area KEK Mandalika. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Aparat gabungan melakukan penyekatan jalan masuk menuju area balapan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Jumat (19/11).

Penyekatan ini untuk memberikan rasa aman selama ajang World Superbike (WSBK) dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Sirkuit Mandalika.

Penyekatan mulai terlihat di Kabupaten Lombok Tengah mulai dari jalan pintu masuk Bandara Lombok mulai dijaga aparat, termasuk Jalan Bypass Bandara Lombok menuju Mandalika.

Setiap pengendara kendaraan mobil maupun motor yang akan masuk melalui jalur bypass Kuta tepatnya di Bundaran simpang tiga kuta, pengendara harus ada kartu VIP.

Bagi yang tidak memiliki kartu, mereka diarahkan menuju parkir yang telah disiapkan di area Masjid Nurul Bilad.

Begitu juga dengan kendaraan yang datang melalui jalan bypass Bandara Lombok, mereka tidak bisa masuk menuju Sirkuit kalau tidak ada kartu VIP, dan mereka diarahkan ke area parkir sisi timur Sirkuit di Pantai Ann.

"Harus ada kartu VIP baru bisa masuk ke jalan menuju Sirkuit.

Kalau tidak ada silakan ke parkiran," kata salah seorang petugas yang berjaga.

Jalur masuk Sirkuit Mandalika disekat saat ajang balapan WSBK dan IATC berlangsung. Penonton wajib masuk parkir, kecuali yang punya kartu VIP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News