Ducati Marah Properti Dibuka di Sirkuit Mandalika, Bos WSBK: Kami Minta Maaf

Kamis, 11 November 2021 – 08:44 WIB
Ducati Marah Properti Dibuka di Sirkuit Mandalika, Bos WSBK: Kami Minta Maaf - JPNN.com Bali
Pembalap Ducati saat tampil di ajang WSBK Barcelona. (instagram @ worldsbk-fanpage)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Keputusan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) membuka beberapa kotak berisi motor balap para rider World Superbike (WSBK) di pit building samping lintasan lurus Sirkuit Mandalika, membuat pihak Ducati meradang.

Saat itu terlihat dengan jelas salah satu kendaraan superbike warna merah Ducati Panigale V4 R milik pabrikan Aruba.it Racing – Ducati.

Foto properti milik Ducati ini tersebar di media sosial dan sejumlah pemberitaan media massa.

Pada bagian kaca depan motor tersebut tertulis nama Rinaldi.

Itu artinya motor Ducati tersebut milik pembalap asal Italia, Michael Ruben Rinaldy yang kini menduduki posisi keempat klasemen sementara WSBK 2021.

Dilansir dari laman Speedweek, Kamis (11/11/2021) dini hari, Direktur Sport Ducati Corse Paolo Ciabatti marah dan tidak habis pikir dengan insiden ini.

Banyak yang menilai, kejadian seperti ini hanya terjadi saat ajang balap internasional dilangsungkan di negara-negara dunia ketiga, 40 tahun lalu.  

Kabarnya, saat ini tengah dilakukan penyelidikan internal oleh MGPA.

Pihak Ducati marah dan protes properti mereka dibuka pihak MGPA di Sirkuit Mandalika. Protes ini ditanggapi bos WSBK yang meminta maaf langsung atas insiden ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News