Irjen Lotharia Puji Sosok Hendri Soetio, Istri Almarhum Terharu

Rabu, 10 November 2021 – 11:35 WIB
Irjen Lotharia Puji Sosok Hendri Soetio, Istri Almarhum Terharu - JPNN.com Bali
Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada Melani Hendri Soetio istri dari almarhum Hendri Soetio di Labuan Bajo, Manggarai Barat. Foto: ANTARA/Ho-Humas Polda NTT

bali.jpnn.com, LABUAN BAJO - Kontribusi keluarga almarhum Hendri Soetio yang membangun 20 unit rumah bagi anggota Brimob di Labuan Bajo, Manggarai Barat mendapat apresiasi Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif.

Irjen Lotharia secara khusus memuji almarhum Hendri Soetio sebagai sosok dermawan yang telah membantu pembangunan 20 unit perumahan atau asrama bagi anggota Polri.

Khususnya kepada anggota Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Labuan Bajo yang terletak di Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat.

Bahkan, Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif secara khusus memberikan penghargaan kepada keluarga almarhum yang diterima istrinya, Melani Hendri Soetio.

"Hari ini telah hadir bersama kita, Ibu Melani Hendri Soetio yang merupakan istri dari almarhum Hendri Soetio sahabat kita bersama yang telah membantu pembangunan perumahan bagi anggota Brimob di Labuan Bajo," ujar Irjen Lotharia.

Kapolda NTT juga mengharapkan agar bantuan sumbangsih yang diberikan tetap mempererat tali silaturhami.

Menurut Kapolda NTT, keluarga dari almarhum Hendri Soetio telah menorehkan sejarah, memberikan legacy kepada kesatuan Brimob.

"Beliau memberikan bantuan tidak hanya di sini, tetapi hampir di sebagian besar Polda-polda tanpa pamrih apa pun dan tidak ada syarat apa pun, itulah keteladanan yang harus kita tiru bersama," tambah Kapolda.

Kapolda NTT Irjen Loharia Latif memuji sosok almarhum Hendri Soetio yang dikenal dermawan. Pujian itu membuat istri almarhum terharu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News