Delegasi B20 Ditawari Eksplorasi Bali, Ada Paket Wisata Menarik

Senin, 14 November 2022 – 06:48 WIB
Delegasi B20 Ditawari Eksplorasi Bali, Ada Paket Wisata Menarik - JPNN.com Bali
Polisi berjaga-jaga di objek wisata Danau Beratan Bedugul yang dipadati wisatawan dalam dan luar negeri. Foto: Polres Tabanan

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan permintaan sekaligus tawaran pada delegasi Forum Business 20 (B20) untuk menambah kunjungannya minimal seminggu lagi di Pulau Bali.

Alasannya simpel, para delegasi sudah jauh-jauh ke Bali, lebih baik refreshing sementara waktu menikmati alam dan keindahan budaya Pulau Dewata.

"Saya menyampaikan, mohon tambah kunjungannya seminggu, toh sudah jauh-jauh ke sini (Bali)," ujar Sandiaga Uno.

Menteri Sandi juga menegaskan objek wisata di Bali bukan hanya di bagian selatan, tetapi juga tersebar di timur, tengah, utara dan barat.

"Saya tadi menawarkan di B20 bahwa Bali ini tidak hanya Bali selatan, tetapi juga ada Bali utara, timur dan beberapa destinasi lain ada di Bali," kata Sandiaga Uno.

Tak hanya untuk berwisata di Pulau Bali, ia pun menawarkan para delegasi B20 yang kini berstatus turis itu untuk bisa mengunjungi lima destinasi superprioritas di Indonesia.

Ada Danau Toba, Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika dan Likupang.

“Jadi, ini yang saya tawarkan dan kelihatannya mereka tertarik. Tadi juga ditanya bagaimana peluangnya potensi investasinya," ucapnya.

Menparekraf Sandiaga Uno menawari para delegasi B20 untuk mengeksplorasi Bali dan lima destinasi superprioritas di Indonesia, ada paket wisata menarik
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News