Harga Tiket WSBK Kemahalan, Komunitas Motor Minta Ada Kebijakan Diskon

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 16:38 WIB
Harga Tiket WSBK Kemahalan, Komunitas Motor Minta Ada Kebijakan Diskon - JPNN.com Bali
Lintasan utama Sirkuit Mandalika sudah siap dipakai untuk ajang WSBK bulan November mendatang. Foto: Antara

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tiket ajang World Superbike Championship (WSBK) 19 – 21 November 2021 di Sirkuit Mandalika resmi di publish pihak penyelenggara.

Penggemar dan penonton WSBK bisa memesan tiket mulai Sabtu hari ini (23/10) melalui situs Xplorindonesia (Xplorin.id) dan partner resmi penjualan tiket seperti tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

Berdasar rilis resmi Mandalika Grand Prix Association (MGPA), harga tiket termurah dibanderol Rp795 ribu, sementara yang termahal Rp19,5 juta.

Mahalnya tiket menonton WSBK 2021 membuat komunitas motor di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) gigit jari.

“Lumayan mahal harganya.

Bagi kami yang berpenghasilan rendah, tentu tidak akan mampu membeli tiket, apalagi dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ujar anggota Club Motor Nmex asal Lombok Tengah, Herman Jaya, kepada Radarlombok.co.id.

Baginya, harga tiket termurah Rp795 ribu tetap saja mahal.

“Kalau tidak ada perubahan, lebih baik menonton di televisi saja,” kata Herman Jaya lagi.

Harga tiket WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika diklaim kemahalan. Komunitas motor minta ada kebijakan diskon agar mereka bisa menonton event balap motor dunia ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News