Tukang Ojek Selundupkan Sabu Dalam Bakso ke Lapas Mataram

Kamis, 02 September 2021 – 21:49 WIB
Tukang Ojek Selundupkan Sabu Dalam Bakso ke Lapas Mataram - JPNN.com Bali
Barang bukti bakso yang didalamnya berisi sabu yang diamankan dari tangan tukang ojek yang berusaha diselundupkan ke Lapas Mataram. Foto: Antara/Dhimas Budi Pratama

bali.jpnn.com, MATARAM - Modus baru penyelundupan narkoba terkuak di Lapas Mataram, Kamis (2/9).

Seorang tukang ojek berinsial MA berusaha menyelundupkan sabu melalui barang titipan milik narapidana Lapas Mataram berinisial HR.

"Dari hasil pemeriksaan, berhasil ditemukan tiga klip sabu dengan berat kotor tiga gram," ujar Kepala Lapas Mataram Ketut Akbar Herry Achjar.

Menurut Ketut Akbar, tukang ojek MA membawa sebungkus bakso ke Lapas Mataram yang berada di wilayah Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB)

“Petugas kami cukup jeli saat memeriksa barang titipan milik warga binaan sampai akhirnya terkuak kasus ini,” katanya.

Meski berdalih sebagai tukang ojek, MA tetap diminta klarafikasi oleh petugas.

Dari pengakuannya, MA diminta oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya mengantarkan bungkusan berisi bakso tersebut.

"Ia mengakunya diberi ongkos untuk mengantar. Tidak kenal siapa orangnya, tetapi dia mengaku masih mengingat wajah orang yang memberikan dia barang," beber Ketut Akbar.

Sipir lapas Mataram menggagalkan penyelundupan sabu oleh tukang ojek yang disembunyikan di dalam bakso. Kini tukang ojek telah diamankan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News