Heboh Fotografer MotoGP Diminta Bayar Tes PCR Rp 6 Juta, Ini Klarifikasi Gareth Harford, Duh

Jumat, 11 Februari 2022 – 09:31 WIB
Heboh Fotografer MotoGP Diminta Bayar Tes PCR Rp 6 Juta, Ini Klarifikasi Gareth Harford, Duh - JPNN.com Bali
Instagram story yang menyebut tes PCR seharga Rp 6 juta saat di Lombok viral di media sosial. (Foto : Instagram/garethharford)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - H-1 tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika dibuat heboh dengan pengakuan seorang warga negara asing (WNA) yang diminta membayar tes PCR Rp 6 juta.

Screenshot instagram story warga negara asing yang mengeluh tes PCR mahal di Lombok ini dalam sekejap viral di media sosial.

Sang pengunggah disebut-sebut adalah seorang fotografer yang bertugas di tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 bernama Gareth Harford.

Garet mengaku mengeluarkan uang untuk tes PCR sebesar 310 poundsterling atau Rp 6 juta (kurs 1 poundsterling Inggris = Rp 19.512,26 pada 10 Februari 2022).

Namun, tidak lama kemudian, Gareth Harford langsung memberi klarifikasi di instagram story miliknya.

Dia menjelaskan, harga tes PCR 310 poundsterling di Lombok tersebut tidak benar.

Harga itu, merupakan total biaya tes yang dikeluarkan keseluruhan sejak ia meninggalkan Inggris.

Meski sudah memberikan klarifikasi, ulah Garet Harford tetap saja membuat persiapan tes pramusim MotoGP Mandalika heboh.

Heboh fotografer MotoGP 2022 diminta bayar tes PCR Rp 6 juta viral di media sosial, ini klarifikasi langsung fotografe Gareth Harford, duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News