Abu Jenggo Tolong Segera Menyerah, Wajah Anda Sudah Tersebar

Rabu, 09 Februari 2022 – 21:38 WIB
Abu Jenggo Tolong Segera Menyerah, Wajah Anda Sudah Tersebar - JPNN.com Bali
DPO Abu Jenggo fotonya tersebar. Napi Rutan Bima ini diminta segera menyerah setelah kabur dari dalam rutan Selasa pekan lalu. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, BIMA - Dari 17 narapidana Rutan Bima yang kabur pekan lalu, tinggal satu yang belum menyerahkan diri, atau tertangkap aparat tim gabungan.

Polres Bima Kota sebenarnya telah mengultimatum napi yang kabur segera menyerahkan diri melalui keluarganya.

Namun, hingga saat ini tak kunjung menyerah dan masuk Rutan Bima.

Karena itu, Polres Bima Kota menempuh jalan lain, yakni dengan menyebarkan foto napi yang masuk kabur dan memasukkannya dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Foto yang tersebar di dinding media sosial di Polres Bima Kota tertulis DPO atas nama Syarifuddin alias Abu Jenggo yang merupakan tahanan narkoba yang kabur saat kericuhan Selasa pekan lalu.

Di foto DPO yang dikeluarkan Polres Bima Kota tersebut, tertulis pula, jika mengetahui keberadaan yang bersangkutan agar segera menghubungi petugas atau Kantor Polisi terdekat.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra mengimbau Syarifuddin alias Abu Jenggo agar segera menyerahkan diri dan tidak perlu kabur terus.

Sebab pihaknya memastikan akan mencari di manapun yang bersangkutan bersembunyi dan melarikan diri.

Abu Jenggo tolong segera menyerah, wajah Anda sudah tersebar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News