Napi Kabur Rutan Bima Diciduk di Bali, Tertangkap Gara-gara Aksi Konyol Ini

Senin, 07 Februari 2022 – 17:28 WIB
Napi Kabur Rutan Bima Diciduk di Bali, Tertangkap Gara-gara Aksi Konyol Ini - JPNN.com Bali
Anggota Brimob Polda Bali saat menangkap YG di sebuah tempat di Kuta. YG kini kembali dijebloskan ke Rutan Bima. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, BIMA - Satu per satu narapidana (napi) yang kabur dari Rutan Kelas IIB Raba, Bima, Selasa lalu (2/2) akhirnya menyerahkan diri, sebagian diciduk karena menolak menyerahkan diri.

Kabar terbaru, seorang napi Rutan Bima berinisial YG berhasil diciduk anggota Intel Polda Bali.

“Napi berinisial YG diamankan anggota Intel Polda Bali, Jumat (4/2) lalu.

Saat ini sudah diserahkan ke Polda NTB, untuk dimasukkan kembali ke Rutan Bima,” ujar Danyon Batalyon C Pelopor Satuan Brimobda Polda NTB AKBP Zulkarnain dilansir dari laman web Humas Polri.

Menurut AKBP Zulkarnain, napi YG dibekuk hari Jumat (4/2) pukul 09.10 WITA di kawasan Tohpati, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Dari hasil interogasi, napi YG mengaku setelah berhasil kabur dari Rutan Raba Bima memutuskan menuju Bali dengan tujuan ke rumah saudaranya di Kuta.

YG menuju Bali setelah kerusuhan pecah di Rutan Bima.

YG menumpang truk tujuan Denpasar, Bali.

Seorang napi yang kabur dari Rutan Bima saat pecah kerusuhan, Selasa (4/2) lalu diciduk di Kuta Bali, YG tertangkap gara-gara aksi konyol ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News