Hari Pers Nasional : NTB Jadi Pusat Dunia, Wagub Ajak Sebar Informasi Positif

Rabu, 09 Februari 2022 – 21:11 WIB
Hari Pers Nasional : NTB Jadi Pusat Dunia, Wagub Ajak Sebar Informasi Positif - JPNN.com Bali
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Hj Sitti Rohmi Djalilah. ANTARA/HO-Pemprov NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Pers berperan begitu besar bagi kemajuan bangsa.

"Pembangunan suatu daerah harus melibatkan masyarakat agar dikatakan sukses dan berhasil. Maka dari itu program-program pemerintah harus dipahami terlebih dahulu. Peran pers sebagai fasilitator yang membantu agar apa yang dilakukan oleh pemerintah diketahui oleh masyarakat sehingga masyarakat ikut terlibat," kata Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Hj Sitti Rohmi Djalilah dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022 di Mataram, Rabu (9/2). 

Wagub, berharap Hari Pers Nasional di tahun ini agar insan pers selalu tetap menjaga sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi NTB.

“Selamat Hari Pers dan terima kasih untuk seluruh insan pers khususnya NTB, mudah-mudahan kita selalu menjaga sinergi dan kolaborasi bersama-sama untuk mewujudkan NTB Gemilang," harapnya.

Wagub berpesan kepada seluruh stakeholders yang hadir dalam giat ini, bahwasanya NTB saat ini telah menjadi pusat dunia. 

Dengan banyaknya kegiatan Internasional seperti MotoGP, IATC, lomba balap sepeda L'etape dan WSBK. 

Maka dari itu perlunya penyebaran-penyebaran informasi yang positif kepada masyarakat. 

"Mari kita jalin kolaborasi ini dengan menyebarkan informasi-informasi yang positif kepada masyarakat. Banyak sektor akan diuntungkan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini. Dengan kerja sama antara pers, masyarakat dan Pemprov NTB, Insyaallah event-event ini sukses," katanya. 

Hari Pers Nasional : NTB menjadi pusat dunia, Wagub ajak semua pihak untuk sebar informasi positif
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News