Menteri Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024, Suara Bulat dari NTT, Ini Strategi Perangnya

Senin, 07 Februari 2022 – 13:58 WIB
Menteri Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024, Suara Bulat dari NTT, Ini Strategi Perangnya - JPNN.com Bali
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: ANTARA/Ho

bali.jpnn.com, KUPANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT membulatkan tekat mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Demikian hasil rapat pimpinan daerah (Rapimda).

"Hasil Rapimda sepakat kalau Golkar NTT mendukung pencalonan Bapak Airlangga Hartarto/Ketua Umum DPP Partai Golkar yang kini berkedudukan sebagai Menko Perekonomian menjadi calon presiden RI pada Pemilu Presiden Tahun 2024," kata Juru Bicara Komisi Rapimda Simon Dira Tome di Kupang, Senin (7/2). 

Golkar NTT juga menyatakan siap menggemakan dan meningkatkan elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar.

Untuk mensukseskan hal tersebut Golkar NTT akan mendorong para kader ikut membantu terbentuknya kelompok-kelompok relawan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024, di berbagai pelosok NTT.

Lebih lanjut kata dia, partai Golkar Provinsi NTT melihat kenyataan dalam perkembangan praktik demokrasi, bahwa rakyat hanya terlibat dalam proses demokrasi saat berada di tempat pemungutan suara satu kali dalam lima tahun.

Untuk itu Partai Golkar mendorong terbukanya ruang demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah pascapemilu

Hal ini penting karena rakyat tidak lagi terlibat dalam praktik dan proses demokrasi selama lima tahun.

Menteri Airlangga Hartarto siap diusung menjadi Capres 2024, sebuah suara bulat dari Golkar NTT, sudah siapkan strategi perang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News