Labuan Bajo Siap Sambut G20 dan ASEAN Summit 2023, Waterfront City Harapan Besar

Jumat, 28 Januari 2022 – 15:43 WIB
Labuan Bajo Siap Sambut G20 dan ASEAN Summit 2023, Waterfront City Harapan Besar - JPNN.com Bali
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno meninjau pembangunan Waterfront City Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Kamis (27/1/2022). Foto: ANTARA/Fransiska Mariana Nuka

bali.jpnn.com, LABUAN BAJO - Labuan Bajo dinyatakan telah siap menyambut kegiatan internasional yang akan dilangsungkan beberapa saat lagi.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT siap menjadi tempat kegiatan internasional seperti G-20 dan ASEAN Summit 2023. 

"Sebagai persiapan Labuan Bajo untuk G-20 dan ASEAN Summit 2023, saya nyatakan hari ini Labuan Bajo siap," kata Sandiaga saat meninjau pembangunan Waterfront City Labuan Bajo, Kamis (27/1). 

Waterfront City merupakan bagian dari program penataan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Labuan Bajo

Sandiaga menyebut di sana terjadi lalu lintas penumpang dan banyak kegiatan pariwisata ekonomi kreatif (parekraf) ruang publik, termasuk konser dan aktivitas untuk menikmati pemandangan indah Labuan Bajo. 

Melihat pengerjaan finalisasi Waterfront City, Sandiaga menyatakan Labuan Bajo siap menyambut dua kegiatan internasional tersebut. 

Dia mengatakan Waterfront City Labuan Bajo akan menjadi pusat pariwisata atau titik nol pariwisata Labuan Bajo

Oleh karena itu, Waterfront City sebagai destinasi wisata yang super prioritas dan sangat berkualitas harus dikelola dengan penuh totalitas. 

Labuan Bajo dinyatakan siap sambut G20 dan ASEAN Summit 2023, Waterfront City adalah harapan besar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News