Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah KTT G20

Rabu, 13 Juli 2022 – 21:00 WIB
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah KTT G20  - JPNN.com Bali
Ilustrasi - Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Foto: Sofitel

bali.jpnn.com, BALI - KTT G20 yang akan diselenggarakan di Badung, Bali melibatkan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai official resort.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort ditunjuk sebagai tuan rumah pertemuan pemimpin bank sentral dunia atau 3rd Finance Ministers and Central Bank Governors Meeting (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies Meeting (FCBD).

Acara bertaraf internasional itu akan diselenggarakan pada 13–16 Juli 2022.

Terpilihnya Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai official resort tidak terlepas dari fasilitas ruang meeting yang lengkap dan mewah yang dimiliki.

Terbukti beberapa kali resort tersebut ditunjuk sebagai tuan rumah terselenggaranya beberapa event kenegaraan berskala Internasional, mulai dari APEC Indonesia 2013, IMF-World Bank Conferences 2018, ASEAN Leaders Gathering 2018, Bali Democracy Forum 2022, ITB Berlin 2022, dan UNDRR GPDRR GP 2022, AVPN 2022 dan UCLA Health Conference 2022.

Tak heran Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dipandang layak menjadi saksi perhelatan berskala internasional KTT G20.

Selain itu, resort yang memiliki sentuhan magis ala Prancis itu juga memiliki keamanan yang terjamin dan telah dipercaya Presiden Joko Widodo.

Presiden, bahkan mengajak seluruh anggota keluarganya untuk menghabiskan waktunya di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

KTT G20 yang akan diselenggarakan di Badung, Bali melibatkan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai official resort.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News