Begini Cara Bang Zul Sambut Danrem 162/WB Setelah Sandang Pangkat Brigjen, Mengesankan

Kamis, 27 Januari 2022 – 18:59 WIB
Begini Cara Bang Zul Sambut Danrem 162/WB Setelah Sandang Pangkat Brigjen, Mengesankan - JPNN.com Bali
Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengalungkan bunga ke Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede yang baru menerima kenaikan pangkat bintang satu. (Humas Pemprov NTB)

bali.jpnn.com, MATARAM - Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede akhirnya menyandang pangkat Brigadir Jenderal TNI AD.

Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede menyandang status tersebut setelah menerima kenaikan pangkat beberapa waktu lalu di Jakarta.

Yang menarik, setiba di Lombok, putra asli Bumi Gora ini disambut dengan upacara kebesaran oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

"Bertambahnya pangkat bintang satu pada pundak abang saya, Lalu Rudy Irham Srigede, akan menjadi penyemangat dalam menyukseskan berbagai ajang internasional di NTB," kata Gubernur Zulkieflimansyah pada acara penyambutan dan syukuran kenaikan Pangkat Danrem 162/WB, Kamis (27/1) di Lapangan Bharadaksa Polda NTB dilansir dari laman Pemprov NTB.

Upacara penyambutan dan syukuran kenaikan pangkat Danrem 162/WB ini digagas Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto.

Bang Zul, sapaan akrabnya mengatakan pada bulan Februari, NTB akan mulai kedatangan pembalap dunia yang mulai meramaikan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Bulan Maret ada IATC dan MotoGP.

Bahkan, rencananya pada Juni di Pulau Sumbawa tepatnya di kawasan Samota akan ada MotoCross Grand Prix (MXGP). 

Begini Cara Gubernur NTB Zulkieflimansyah alias Bang Zul menyambut Danrem 162/WB setelah menyandang pangkat Brigjen, sangat mengesankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News