Duo Pencuri Hewan Ternak Diciduk, Endus Pelaku dari Jejak Kaki 4 Ekor Sapi di Bukit Bunbeleng

Kamis, 20 Januari 2022 – 15:31 WIB
Duo Pencuri Hewan Ternak Diciduk, Endus Pelaku dari Jejak Kaki 4 Ekor Sapi di Bukit Bunbeleng  - JPNN.com Bali
Tiga ekor sapi dari empat sapi yang dicuri pelaku berhasil diamankan Tim Gabungan Polsek Lembar dan Polres Lombok Barat. (Humas Polda NTB).

bali.jpnn.com, LOMBOK BARAT - Tim gabungan Polsek Lembar dan Tim Puma Satreskrim Polres Lombok Barat berhasil mengungkap terduga pelaku pencurian empat ekor sapi yang terjadi di wilayah tersebut.

Sapi tersebut dicuri terduga pelaku di sebuah kandang di Dusun Kebon Talo, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lombok Barat, Rabu lalu (5/1).

Dua pelaku yang diamankan masing-masing berinisial SH, 31, dan JU, 52, warga Desa Sekotong Timur, Lembar, Lombok Barat.

Keduanya dibekuk, Kamis (13/1) lalu setelah hampir dua pekan kabur dari kejaran aparat kepolisian.

“Kasus pencurian  ternak sapi ini terungkap setelah tim gabungan Polsek Lembar dan Polres Lombok Barat, dibantu warga ikut berburu menangkap tersangka,” ujar Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta dilansir dari laman web Humas Polda NTB.

Awal mula kasus pencurian terjadi ketika korban mengikat 4 ekor sapi miliknya dan tetangganya di kandang tepat di halaman rumah, Selasa (4/1) lalu pukul 17.00 WITA.

Walaupun dalam keadaan tertutup dan dikelilingi tembok, ada pintu kecil dengan menggunakan penutup kayu mengarah ke kebun dan perbukitan.

Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 02.00 WITA, sapi tersebut masih berada di dalam kandang dan pintu masih dalam keadaan tertutup.

Duo pencuri hewan ternak di Lembar diciduk polisi. Polisi berhasil mengendus pelaku dari jejak kaki 4 ekor sapi di Bukit Bunbeleng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News