Polisi Mataram Turun Tangan Bongkar Kamar Mandi Tutup Akses Jalan Warga, Begini Kisahnya

Senin, 17 Januari 2022 – 22:00 WIB
Polisi Mataram Turun Tangan Bongkar Kamar Mandi Tutup Akses Jalan Warga, Begini Kisahnya - JPNN.com Bali
Polisi dan aparat TNI turun tangan mengamankan pembongkaran kamar mandi untuk akses jalan warga di Sandubaya, Mataram, NTB. (Humas Polda NTB)

bali.jpnn.com, MATARAM - Polresta Mataram dan Polsek Sandubaya turun tangan melakukan pengamanan pembongkaran tembok kamar mandi rumah salah satu warga bernama Sarisah, Senin (17/1).

Pembongkaran tembok kamar mandi ini rencananya untuk akses jalan salah satu tetangga yang masih berstatus kerabat Sarisah bernama Supriadi.

Lokasi tembok kamar mandi yang dibongkar terletak di Jalan Bugenville Gang Singasari Lingkungan Gerung Butun Barat, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Pemblokiran akses jalan dengan pendirian kamar mandi ini sempat viral di media sosial.

Bahkan, ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

Sarisah menutup akses jalan dengan mendirikan kamar mandi setelah ada masalah dengan Supriadi.

“Untuk pengamanan pembokaran tembok, kami menurunkan sejumlah personel dibantu anggota Koramil Cakranegara untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah dilansir dari laman web Humas Polda NTB.

Menurut Kompol Nasrullah, pembongkaran ini untuk memberi akses kepada Supriadi dan keluarganya agar bisa keluar masuk dari tempat tinggalnya menuju jalan umum.

Polisi Mataram akhirnya turun tangan membongkar kamar mandi yang menutup akses jalan warga, begini kisahnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News