Ini Kabar Terbaru dari Randy B, Tersangka Pembunuh Pasangan Ibu dan Anak di Kupang NTT, Hhmm

Senin, 10 Januari 2022 – 21:45 WIB
Ini Kabar Terbaru dari Randy B, Tersangka Pembunuh Pasangan Ibu dan Anak di Kupang NTT, Hhmm - JPNN.com Bali
Aparat bersenjata lengkap mengawal Randy B tersangka pembunuhan ibu dan bayi di Kupang. Foto: ANTARA/Kornelis Kaha

bali.jpnn.com, KUPANG - Kabidhumas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Kombes Rishian Krisna B membenarkan jaksa Kejati mengembalikan berkas perkara tersangka Randy Bajideh kepada penyidik kepolisian.

Randy Bajideh adalah pelaku pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya berinisial LM berusia 1 satu tahun yang kedua jenazahnya ditemukan di lokasi proyek SPAM di Kupang.

Kepastian tersebut dilontarkan Kombes Rishian terkait beredarnya informasi bahwa sejumlah berkas perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di NTT dinyatakan belum lengkap.

"Iya benar.

Jumat (7/1) lalu penyidik menerima P-19 atau berkas perkara yang masih kurang dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati NTT," kata Kombes Rishian Krisna B.

Mantan Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) itu mengatakan dalam waktu dekat tim penyidik akan segera memenuhi kekurangan berkas perkara yang

Menurut perwira menengah Polri ini, ada beberapa aspek formil dan material yang belum dilengkapi sehingga akan segera dilengkapi oleh tim penyidik.

Kasipenkum Kejati NTT Abdul Hakim juga membenarkan hal tersebut dan ujar dia pihaknya menunggu kelengkapan dari sejumlah berkas perkara yang dikembalikan itu.

Polda NTT mengabarkan kondisi terbaru dari Randy Bajideh, tersangka pembunuh pasangan ibu dan anak di Kupang NTT, Hhmm
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News