Sadis, Randy B Biarkan Jenazah Ibu dan Anaknya di Mobil Sewaan 4 Hari

Jumat, 24 Desember 2021 – 07:15 WIB
Sadis, Randy B Biarkan Jenazah Ibu dan Anaknya di Mobil Sewaan 4 Hari - JPNN.com Bali
Tahanan Diborgol. Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, KUPANG - Penyidik Ditreskrimum Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) akhirnya berhasil membuka secara terang benderang kasus pembunuhan pasangan ibu dan anak di proyek SPAM Kota Kupang, 28 Agustus lalu.

Untuk menguatkan bukti terjadinya tindak pidana pembunuhan dengan tersangka Randy B, Polda NTT melakukan rekonstruksi di 13 lokasi dengan 39 adegan.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Rishian Krisna B mengatakan, berdasar hasil rekonstruksi, pembunuhan terhadap sang ibu Astri dan sang balita bernama Lael terjadi pada 28 Agustus 2021.

Empat hari terbunuh, pasangan ibu dan anak itu kemudian dikubur tersangka Randy B pada 31 Agustus 2021 di lokasi proyek SPAM.

Selama rentang waktu empat hari itu, jenazah Astri dan Lael dibiarkan begitu saja di dalam kendaraan yang disewanya.

“Jenazah pasangan ibu dan anak itu dibiarkan di kendaraan.

Tersangka saat itu masih berusaha mencari plastik kresek untuk memasukan jenazah Astri dan Lael,” ujar Kombes Rishian Krisna B.

Seusai dikubur di lokasi Proyek SPAM pada 31 Agustus, Randy B kemudian kembali ke rumahnya dan bertemu dengan Istri sahnya.

Sadis, tersangka Randy B membiarkan jenazah ibu dan anaknya yang tidak lain mantan pacar dan anak biologisnya di mobil sewaan 4 hari
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News