MotoGP Harus Sukses, Ayo Kebut Vaksinasi Anak!

Sabtu, 08 Januari 2022 – 19:01 WIB
MotoGP Harus Sukses, Ayo Kebut Vaksinasi Anak! - JPNN.com Bali
Salah satu anak saat diberikan vaksin COVID-19 di Lombok Tengah. Foto: ANTARA/Humas Polda NTB

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun dalam rangka menyukseskan ajang MotoGP Sirkuit Mandalika 2022. 

"Vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan kita semua di tengah pandemi COVID-19," kata Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah, Lalu Rumiawan saat membuka masa sidang kedua di ruang rapat utama DPRD Lombok Tengah, Jumat (7/1). 

Ia mengatakan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyuksekan ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok pada bulan Maret 2022. 

Pihaknya menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI-Polri dan tenaga medis yang telah berjibaku menuntaskan target vaksinasi di Lombok Tengah. 

"Mari kita sama-sama sukseskan balap MotoGP Sirkuit Mandalika untuk mendorong pertumbuhan ekonomi," katanya. 

Ia juga mengatakan sinergi semua elemen masyarakat dengan pemerintah daerah dapat terus terbangun dan ditingkatkan, supaya target capaian vaksinasi 100 persen dosis pertama dan 70 persen dosis kedua bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan. 

"Semoga target vaksinasi di Lombok Tengah ini bisa tercapai sebelum ajang MotoGP," katanya. 

Selain itu, DPRD Lombok Tengah juga berharap semua warga tetap menjaga kamtibmas dan tidak menanggapi secara berlebihan kasus dugaan ujaran kebencian yang saat ini viral di masyarakat. 

Ajang balap MotoGP harus berjalan sukses, ayo kebut pelaksanaan vaksinasi anak!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News