Akhirnya Ustaz Mizan Qudsiah Buka Suara, Isinya?

Selasa, 04 Januari 2022 – 20:47 WIB
Akhirnya Ustaz Mizan Qudsiah Buka Suara, Isinya? - JPNN.com Bali
Kepala Bidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto. Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

bali.jpnn.com, MATARAM - Kuasa hukum Ustaz Mizan Qudsiah, Muhammad Apriadi Abdi Negara, menyebutkan bahwa kliennya telah memberikan klarifikasi kepada kepolisian.

Hal tersebut terkait dengan cuplikan video berdurasi 19 detik yang diduga mendiskreditkan makan keramat para leluhur di Pulau Lombok.

"Dari Minggu (2/1) pagi, lanjut Senin (3/1) pagi sampai sore, beliau (Ustaz Mizan Qudsiah) memberikan keterangan ke hadapan polisi," ujar Apriadi melalui sambungan telepon di Mataram, Selasa (4/1).

Ia membenarkan bahwa kliennya memberikan klarifikasi terkait cuplikan video berdurasi 19 detik, juga soal video utuh isi ceramahnya.

Pada kesempatan itu, Apriadi menyampaikan bahwa kliennya sudah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat terkait ucapannya yang terekam dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

Perihal kasus ini, dia turut menyampaikan bahwa kliennya sebagai warga negara Indonesia ingin menunjukkan bahwa dirinya taat dengan hukum dan sangat menghormati proses penanganan yang kini sedang berjalan di kepolisian. 

"Soal siapa yang mengunggah atau yang memotong (video) kita serahkan semuanya ke kepolisian. Begitu pula dengan perusakan, pembakaran, kita serahkan kepada kepolisian," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Apriadi juga membenarkan bahwa kliennya telah diamankan di Polda NTB.

Akhirnya sosok viral Ustaz Mizan Qudsiah berikan keterangan kepada kepolisian, apa saja isinya?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News