Bypass BIL Rawan Begal dan Jambret, Polisi Lombok Turun Tangan

Rabu, 22 Desember 2021 – 14:57 WIB
Bypass BIL Rawan Begal dan Jambret, Polisi Lombok Turun Tangan - JPNN.com Bali
Aparat kepolisian dari Polsek Kediri dan Polres Lombok Barat saat melakukan patroli di Jalan Bypass BIL 2 untuk mencegah aksi begal, jambret dan balap liar. (Dok. Humas Polda NTB)

bali.jpnn.com, LOMBOK BARAT - Jajaran Polsek Kediri, Lombok Barat, menyisir Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) 2 Kabupaten Lombok Barat dalam Patroli Blue Light, Selasa malam kemarin (21/12/2021).

Kapolsek Kediri Iptu Heri Santoso mengungkapkan, dalam kegiatan patroli ini dilakukan berdasar peta kerawanan yang ada.

“Tujuannya untuk meminimalisasi aksi kejahatan seperti begal, jambret maupun kejahatan lainnya,” ujar Iptu Heri Santoso dilansir dari laman Humas Polda NTB.

Kegiatan patroli ini juga dilakukan bergabung dengan personel Polres Lombok Barat, yang diawali dengan apel gabungan bertempat di Pos GMS Gerung.

“Kegiatan patroli ini dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Lobar.

Jajaran Polsek Kediri turut bergabung dalam kegiatan ini,” katanya.

Tujuan dari kegiatan Patroli Blue Light bertempat di Jalan Bypass BIL 2 Kabupaten Lombok Barat untuk mengontrol jalan umum tersebut.

“Agar dapat mengantisipasi kejahatan jalanan yaitu begal, 3C, balap liar dan kerumunan anak-anak muda nongkrong,” bebernya.

Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok rawan begal dan jambret. Polisi Lombok turun tangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News