Akhiri Tugas, Brigjen TNI Ahmad Rizal Kirim Pesan Menyentuh

Rabu, 15 Desember 2021 – 11:29 WIB
Akhiri Tugas, Brigjen TNI Ahmad Rizal Kirim Pesan Menyentuh - JPNN.com Bali
Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani resmi mendapat promosi jabatan di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia. Foto: ANTARA/Dhimas B.P

bali.jpnn.com, MATARAM - Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan Danrem 162/WB kepada pejabat baru yang menggantikannya, Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede. 

Karena itu, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mohon pamit kepada Pemerintah Kota Mataram.

Acara pamit yang dikemas dengan silaturahmi dengan pejabat pemkot dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut digelar di Pendopo Walikota Mataram.

Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Mataram dan seluruh masyarakat yang telah mendukung tugas TNI khususnya Korem 162/WB.

Menurutnya, berbagai permasalahan selama berdinas di NTB dapat diselesaikan dengan baik mulai dari gempa 2018, rumah tahan gempa dan Covid-19.

“Itu semua berkat kerja sama semua pihak.

Mulai dari Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah dan seluruh komponen masyarakat hingga ke tingkat kabupaten/kota maupun provinsi,” kata Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dilansir dari laman web Kodam Udayana.

Jenderal TNI AD bintang satu ini juga memohon pamit kepada seluruh undangan dan masyarakat Kota Mataram untuk melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara di tempat yang baru.

Akhiri tugas sebagai Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal mengirim pesan menyentuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News