Kapok Sahli Jabat Danrem 121/ABW, Pesan Mayjen TNI Sonny Aprianto Menyentuh

Jumat, 13 Mei 2022 – 15:32 WIB
Kapok Sahli Jabat Danrem 121/ABW, Pesan Mayjen TNI Sonny Aprianto Menyentuh - JPNN.com Bali
Pangdam Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto menyalami Kolonel Inf Hardian Achmadi yang kini memangku jabatan sebagai Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Pangdam IX/Udayana menggantikan Brigjen TNI Pribadi Jatmiko yang promosi jabatan sebagai Danrem 121/ABW. (Pendam IX/Udayana)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Pangdam IX/Udayana Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mendapat promosi jabatan.

Jenderal TNI bintang satu ini mendapat promosi jabatan sebagai Danrem 121/Alambhana Wanawai (ABW) yang berkedudukan di Sintang, Kalimantan Barat.

Sebagai penggantinya adalah mantan Kasrem 064/Maulana Yusuf (MY) Kolonel Inf Hardian Achmadi yang berkedudukan di Serang, Banten.

Kedua pejabat teras TNI ini telah melakukan serah terima jabatan di hall Makodam IX/Udayana, Denpasar, kemarin (12/5) dipimpin langsung Pangdam Mayjen TNI Sonny Aprianto.

"Kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta istri, saya ucapkan terima kasih yang tulus atas pengabdian selama melaksanakan tugas di Kodam IX/Udayana.

Semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat dijadikan sebagai bekal untuk terus berkarya dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas di tempat tugas yang baru," ujar Mayjen TNI Sonny Aprianto dilansir dari laman web Kodam Udayana.

Setelah itu, jenderal bintang dua ini mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Hardian Achmadi beserta istri.

“Semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Pangdam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Kapok Sahli Pangdam Udayana Brigjen Pribadi Jatmiko kini jabat Danrem 121/ABW, Pesan Mayjen TNI Sonny Aprianto menyentuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News