Brigjen Ahmad Rizal Promosi di Kemenko Polhukam, Ini Jabatan Barunya

Kamis, 09 Desember 2021 – 18:31 WIB
Brigjen Ahmad Rizal Promosi di Kemenko Polhukam, Ini Jabatan Barunya - JPNN.com Bali
Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani resmi mendapat promosi jabatan di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia. Foto: ANTARA/Dhimas B.P

bali.jpnn.com, MATARAM - Kabar mengejutkan sekaligus gembira datang dari Korem 162/Wira Bhakti.

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani resmi mendapat promosi jabatan di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia.

Promosi jabatannya tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/1128/XII/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Surat Keputusan Panglima TNI ditandatangani Kepala Sekretariat Umum TNI Brigjen TNI Edy Rochmatullah atas nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang terbit pada 6 Desember 2021.

Brigjen TNI Ahmad Rizal yang dikonfirmasi di Mataram membenarkan dirinya bakal melanjutkan tugas kedinasannya di bawah pimpinan Menko Polhukam Mahfud MD.

"Iya, betul," kata Brigjen TNI Ahmad Rizal.

Jenderal TNI AD bintang satu lulusan Akmil 1993 itu akan menduduki jabatan Asisten Deputi Koordinasi Pengelolaan Pemilihan Umum dan Penguatan Partai Politik pada Kemenko Polhukam RI.

Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani memegang tongkat komando TNI AD di NTB sejak 19 Mei 2018. Ketika itu Brigjen TNI Ahmad Rizal masih berpangkat Kolonel.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani promosi jabatan dan menduduki posisi baru di Kemenko Polhukam RI, jadi anak buah Mahfud MD
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News