Relawan Ganjar – Mahfud MD di Bali Bergerak, Sebut Paket Komplet

Minggu, 22 Oktober 2023 – 10:09 WIB
Relawan Ganjar – Mahfud MD di Bali Bergerak, Sebut Paket Komplet - JPNN.com Bali
Eka Mahardika dari Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) saat memandu pertemuan relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Denpasar, Bali, Sabtu kemarin (21/10). Foto: Source for JPNN.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sejumlah organ relawan untuk pasangan Ganjar-Mahfud MD di Bali menggelar konsolidasi seusai pendaftaran pasangan itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta.

Organ relawan Ganjar – Mahfud MD di Bali yang hadir antara lain Bala Ganjar, Ganjarian Spartan, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) dan Perempuan Nusantara Pendukung Ganjar.

Kemudian Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap), Ganjaris Bali, Semeton Milenial Ganjar (SMG) dan sejumlah tokoh yang hadir secara individual.

Para relawan itu meyakini bahwa pasangan Ganjar – Mahfud MD adalah paket yang komplet dan bisa menjadi jawaban atas permasalahan bangsa.

“Kita optimistis, pasangan ini adalah yang paling bisa diterima oleh warga Bali,” kata inisiator konsolidasi pasangan Ganjar – Mahfud MD, IGN Agung Diatmika dari Oemah Ganjar, Sabtu (21/10).

Ketua Bala Ganjar Nyoman Sudiantara mengatakan pasangan ini sama sekali tak memiliki beban masalah di masa lalu.

Keduanya dinilai jujur, bersih dan profesional.

“Kalau bicara soal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, kita bisa percaya sepenuhnya,” ujar Nyoman Sudiantara.

Relawan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Bali mulai bergerak setelah mendaftar di KPU, sebut keduanya adalah paket komplet
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News