Gelar Perkara Money Game RS NTB Syariah Tunggu Pemeriksaan Psikologis Terduga Pelaku

Kamis, 02 Desember 2021 – 09:43 WIB
Gelar Perkara Money Game RS NTB Syariah Tunggu Pemeriksaan Psikologis Terduga Pelaku - JPNN.com Bali
Direktur Reskrimsus Polda NTB Kombes Gusti Putu Gede Ekawana Dwi Putera. (Dok.JPNN.com)

bali.jpnn.com, MATARAM - Terduga kasus money game (permainan uang) di Bank NTB Syariah yang merugikan nasabah sudah dikantongi pihak kepolisian.

Berdasar alat bukti yang ada, baru satu orang yang mengarah sebagai tersangka money game di bank milik daerah itu berinisial PS.

Namun, untuk memastikan kapasitas yang bersangkutan sebagai tersangka, penyidik Subdit II Dit Reskrimsus Polda NTB masih perlu mengagendakan gelar perkara.

Hanya saja untuk waktunya belum bisa dipastikan lantaran masih menunggu hasil pemeriksaan psikologis dari Rumah Sakit Bhayangkara.

”Kita menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit Bhayangkara.

Setelah itu baru kita gelar untuk penetapan tersangka,” ujar Direktur Reskrimsus Polda NTB Kombes  Gusti Putu Gede Ekawana Dwi Putera dilansir dari Radarlombok.co.id.

Dalam kasus ini, terduga pelaku PS diduga telah menggelapkan dana bank tempatnya bekerja selama kurang lebih delapan tahun lamanya.

Tepatnya aksi money game itu diduga kuat dilakukan PS dalam kurun waktu antara tahun 2012 hingga tahun 2020. 

Polda NTB mengagendakan gelar perkara Money Game RS NTB Syariah, saat ini tinggal menunggu pemeriksaan psikologis terduga pelaku
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News