Polisi Denpasar Gencar Patroli Malam, Ciduk Pengendara Knalpot Bising

Minggu, 25 Agustus 2024 – 21:02 WIB
Polisi Denpasar Gencar Patroli Malam, Ciduk Pengendara Knalpot Bising - JPNN.com Bali
Pemilik kendaraan yang memakai knalpot bising diminta polisi ganti dengan yang standar seusai tertangkap, Minggu dini hari. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali melaksanakan patroli malam atau blue light patrol pada Minggu (25/8) dini hari.

Patroli malam Minggu ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra.

Rute patroli dimulai dari Mapolsek Dentim menyusuri sepanjang Jalan Bypass IB Mantra, Jalan Bypass Ngurah Rai, Jalan Padang Galak, Jalan Raya Puputan Renon, Bundaran Renon, Jalan Hayam Wuruk, Jalan WR Supratman dan Jalan Tohpati.

Patroli ini difokuskan pada pemantauan aktivitas masyarakat, kerumunan massa, objek vital serta daerah-daerah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas dan balap liar.

Kali ini personel Polsek Dentim berhasil menindak seorang pengendara yang kebetulan melintas dan menggunakan knalpot brong.

Pengendara tersebut langsung diamankan di Polsek Dentim dan diberikan pembinaan serta diminta langsung untuk mengganti knalpotnya dengan yang standar.

Penindakan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Dentim untuk menegakkan ketertiban dan mengurangi gangguan kenyamanan masyarakat.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra menegaskan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin, terutama pada malam-malam yang dianggap rawan.

Patroli ini difokuskan pada pemantauan aktivitas masyarakat, kerumunan massa, objek vital serta daerah-daerah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas dan balap
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News