Duo Remaja 17 Tahun Ini Berbahaya, Beraksi di Banyak TKP, Lihat Tampangnya

Senin, 12 Agustus 2024 – 14:44 WIB
Duo Remaja 17 Tahun Ini Berbahaya, Beraksi di Banyak TKP, Lihat Tampangnya - JPNN.com Bali
Sepasang remaja berinisial JJWS, 17 dan FN, 17, diamankan tim opsnal Polsek Denpasar Selatan karena terlibat curanmor di Kota Denpasar dan Badung. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel) berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang melibatkan sepasang remaja berinisial JJWS, 17 dan FN, 17.

Keduanya dibekuk saat nongkrong di kawasan Ubung Kaja, Denpasar, Senin (5/8) dini hari pukul 02.00 WITA bersama teman-temannya.

Sepasang remaja itu diamankan karena terlibat kasus curanmor di banyak tempat kejadian perkara (TKP) di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

“Keduanya diamankan berdasarkan dua laporan setelah mencuri delapan motor di Denpasar dan Badung,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Senin (12/8).

Selain mengamankan JJWS dan FN, tim opsnal juga mengamankan tiga orang penadah dalam kasus ini, yakni Komang Ariawan, 20, Syaiful Rizal, 25 dan Syaiful Bahri, 38.

Menurutnya, penangkapan para pelaku berdasar dua laporan berbeda.

Pertama, berdasar laporan Nyoman Maruta, 42, asal Taman Kaja, Ubud, Gianyar, yang kehilangan motor Vario DK 6447 QQ di area parkir Pantai Bangsal, Sanur, Denpasar, Rabu (17/7) lalu.

Kedua, berdasar laporan Putu Deska Asmara Jaya, 29, yang kehilangan motor NMax DK 6114 ADQ di area parkir Pantai Sanur, Denpasar, Senin (6/7) lalu.

Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel) berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang melibatkan sepasang remaja berinisial JJWS, 17 dan FN, 17.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News