RSUP Prof Ngoerah: 2 Calon Dokter Spesialis Wikwik Melakukan Pelanggaran Berat

Kamis, 01 Agustus 2024 – 09:19 WIB
RSUP Prof Ngoerah: 2 Calon Dokter Spesialis Wikwik Melakukan Pelanggaran Berat - JPNN.com Bali
Ilustrasi dokter. Dok: JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua orang calon dokter spesialis yang diduga melakukan adegan wikwik di RSUP Prof Ngoerah, Denpasar, Bali, akhirnya kena batunya.

RSUP Prof Ngoerah Denpasar resmi menetapkan dua orang residen dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana (Unud) yang menjadi peserta didik melakukan pelanggaran berat.

Berdasar penelusuran, dua residen itu adalah mahasiswa program spesialis dari program studi Orthopedik dan Traumatologi, serta program studi Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah.

Kasus ini viral setelah diunggah di media sosial dan menjadi bahasan warganet.

Menurut Ketua Komite Koordinasi Pendidikan RSUP Prof Ngoerah I Gusti Putu Suka Aryana, keputusan tersebut diambil setelah pihak rumah sakit dan kampus bertemu.

Kedua belah pihak membahas dua residen yang menjalin hubungan terlarang, diduga melakukan adegan wikwik di rumah sakit.

“Sudah rapat dan sudah menetapkan kasus ini masuk golongan pelanggaran berat,” ujar Gusti Putu Suka Aryana dilansir dari Antara.

Dalam pertemuan kedua institusi itu kedua residen dari Universitas Udayana itu tidak dihadirkan.

RSUP Prof Ngoerah Denpasar resmi menetapkan dua orang residen dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang menjadi peserta didik melakukan pelanggaran
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News