Bapak Pencabul Anak Kandung di Buleleng Bali Resmi Tersangka, Lihat Wajahnya

Kamis, 02 Mei 2024 – 16:14 WIB
Bapak Pencabul Anak Kandung di Buleleng Bali Resmi Tersangka, Lihat Wajahnya - JPNN.com Bali
Bapak pencabul anak kandung berinisial KJA, 54, resmi ditetapkan sebagai tersangka. Foto: Polres Buleleng

bali.jpnn.com, BULELENG - Penyidik Reskrim Polres Buleleng akhirnya menetapkan KJA, 54, sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia tujuh tahun.

Penetapan KJA sebagai tersangka pencabulan terhadap anak kandung yang dirahasiakan identitasnya itu setelah penyidik Polres Buleleng memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti.

Salah satu yang menjadi saksi adalah ibu kandung korban sekaligus istri tersangka KJA.

“Per 30 April 2024, KJA resmi berstatus tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan dalam pernyataan resminya di laman Polres Buleleng, Kamis (2/5).

Menurut Kombes Jansen, setelah menerima pelimpahan kasus dari Ditreskrimum Polda Bali dengan laporan Nomor: STTLP/177/III/2024/SPKT/Polda Bali tertanggal 13 Maret 2024, penyidik Polres Buleleng langsung bergerak.

Penyidik langsung melengkapi berkas visum korban di RS Trijata dan swab alat kelamin di Labfor Polri Cabang Denpasar dengan hasil negatif.

Penyidik juga melakukan visum psikiatrikum di RSUD Buleleng.

“Penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dan pelapor didampingi Dinas Sosial, termasuk memeriksa pelaku,” kata Kombes Jansen Panjaitan.

Fixed, bapak pencabul anak kandung di Buleleng Bali berinisial KJA, resmi berstatus tersangka, lihat wajahnya saat akan dimasukkan ke dalam penjara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News