Polisi Mendalami Dugaan Pencabulan Bocah 4 Tahun oleh Pacar Ibunya, Mengejutkan

Senin, 25 Juli 2022 – 17:53 WIB
Polisi Mendalami Dugaan Pencabulan Bocah 4 Tahun oleh Pacar Ibunya, Mengejutkan - JPNN.com Bali
Polisi mengawal pasangan kekasih yang tega menganiaya bocah 4 tahun bernama Naya di Polresta Denpasar. Keduanya adalah Yohanes Paulus Manek Putra (38) asal NTT dan ibu kandung korban, Dwi Novita Murni. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polisi terus mendalami kasus kekerasan dan penelantaran terhadap seorang balita berusia 4 tahun di Denpasar bernama Naya.

Dua tersangka utama dalam kasus ini, yakni ibu kandungnya Dwi Novita Murni (33) dan pasangan kumpul kebonya, Yohanes Paulus Manek Putra (39).

Keduanya sejauh ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik Polresta Denpasar.

"Kami juga melakukan tes kejiwaan untuk kedua tersangka," ujar Wakasatreskrim Polresta Denpasar, AKP Wiastu Andre Prajitno, Senin (25/7).

Menurut AKP Wiastu, tes kejiwaan ini penting dilakukan mengingat perbuatan yang dilakukan kedua tersangka tergolong keji dan di luar batas kemanusiaan.

Kepolisian masih menunggu hasil tes visum terhadap korban Naya, yang mengalami sejumlah luka serius di tubuhnya.

AKP Wiastu Andre Prajitno mengatakan bahwa tes visum ini dilakukan terhadap bagian luar dan dalam tubuh korban yang kondisinya mulai membaik.

"Kita juga minta visum yang kedua untuk kebidanan bagian alat-alat dalam ke RS Wangaya, hari ini sudah diperiksa, hasilnya belum keluar," katanya.

Penyidik Polresta Denpasar tengah mendalami dugaan kasus pencabulan bocah 4 tahun oleh pacar ibunya bernama Yohanes Paulus Manek Putra, mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News