Tolong Cermati Tampang Balon dan Agus, Dua Pelaku Penganiayaan Sadis di Denpasar, Ccckkk

Selasa, 08 Maret 2022 – 19:42 WIB
Tolong Cermati Tampang Balon dan Agus, Dua Pelaku Penganiayaan Sadis di Denpasar, Ccckkk - JPNN.com Bali
Wayan Kariasa alias Balon dan Putu Agus Budiada, dua pelaku penganiayaan sadis saat malam Pengerupukan lalu diamankan di Polresta Denpasar. (Polresta Denpasar for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Semarak pawai ogoh-ogoh di Kota Denpasar pada malam Pengerupukan Nyepi, Rabu malam (2/3) lalu ternoda.

Dua peristiwa berdarah berupa penganiayaan sadis terjadi di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Terjadi di waktu yang hampir bersamaan, akar penyebabnya tidak jauh berbeda, yakni cekcok mulut akibat pengaruh minuman keras (miras).

Peristiwa berdarah pertama terjadi di Jalan Letda Tantular Gang Gumitir, Denpasar Timur sekitar pukul 17.00 WITA jelang pawai ogoh-ogoh.

Pelakunya adalah Wayan Kariasa alias Balon (47) yang mengakibatkan dua korban mengalami luka tusuk dan satu korban luka memar terkena pukulan.

Ketiga korban aksi sadis pelaku, yakni I Wayan Herman Dika alias Tangkas (34), Kadek Minggu alias Cuplis (37), dan Gede Sariana (46).

Di tempat lain, darah juga tercecer akibat penusukan yang tidak kalah sadis di depan Bale Banjar Umasari, Jalan Saridana, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

Di lokasi kedua ini pelaku bernama Putu Agus Budiada (35).

Aparat Polresta Denpasar berhasil menangkap Balon dan Agus, dua pelaku penganiayaan sadis di Denpasar saat malam Pengerupukan lalu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News