Ini Tampang Penganiaya Bocah 4 Tahun di Denpasar, Aksinya Sadis Bak Binatang

Jumat, 22 Juli 2022 – 19:06 WIB
Ini Tampang Penganiaya Bocah 4 Tahun di Denpasar, Aksinya Sadis Bak Binatang - JPNN.com Bali
Polisi mengawal pasangan kekasih yang tega menganiaya bocah 4 tahun bernama Naya di Polresta Denpasar. Keduanya adalah Yohanes Paulus Manek Putra (38) asal NTT dan ibu kandung korban, Dwi Novita Murni. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar memamerkan tampang pasangan kumpul kebo yang memperlakukan anak balita secara tidak manusiawi.

Ni Ketut Sumiati alias Naya (4), adalah bocah lugu yang menjadi korban kebiadaban pacar ibu kandungnya, yakni Yohanes Paulus Manek Putra (38) asal NTT.

Ironisnya, bukannya mendapat perlindungan Dwi Novita Murni (33), Naya justru hanya jadi bahan tontonan oleh ibu kandungnya yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur itu.

Naya disiksa tanpa ampun bak binatang semalaman suntuk pada Selasa (19/7) dini hari lalu, mulai pukul 00.30 - 05.00 WITA di kamar indekos di Jalan Kertadalem Sari II, Sidakarya, Denpasar.

Puas menyiksa bocah polos itu hingga mengalami luka serius, kedua pelaku sadis ini membuang Naya di depan sebuah ruko di pinggir Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar.

Sejak ditelantarkan di depan salah satu kios pukul 05.00 WITA, nasib tragis Naya baru terungkap setelah ditemukan warga pada pukul 07.15 WITA.

"Korban ditemukan oleh saksi Nyoman Bagia, tepat di depan kios massage," ungkap Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas, Jumat (22/7).

Saat ditemukan warga, kondisi Naya sangat memprihatinkan dan banyak luka lebam di sekujur tubuhnya.

Ini tampang penganiaya bocah 4 tahun bernama Naya di Denpasar, aksi Yohanes Paulus dan Dwi Novita sadis bak binatang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News