Pria Busungbiu Tewas Dikeroyok, Ternyata Ini Motifnya Versi Polres Buleleng

Selasa, 30 Januari 2024 – 04:46 WIB
Pria Busungbiu Tewas Dikeroyok, Ternyata Ini Motifnya Versi Polres Buleleng - JPNN.com Bali
Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi menunjukkan barang bukti pengeroyokan dan tersangka kemarin. Kasus ini menyebabkan korban berinisial WB tewas. Foto: Instagram @polres_buleleng

bali.jpnn.com, BULELENG - Tim Opsnal Satreskrim Polres Buleleng berhasil mengamankan tiga pelaku pengeroyokan yang menyebabkan seorang pria berinisial WB, 46, tewas.

Warga Dusun Waru, Desa Umajero, Busungbiu, Buleleng itu meninggal dunia setelah mendapat perawatan selama empat hari di RSUD Buleleng.

WB menjadi korban pengeroyokan tiga pelaku berinisial KMS, GM dan GA, pada Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 22.30 WITA di Desa Pangkuparuk, Seririt, Buleleng.

“Ketiga pelaku telah diamankan dan saat ini dalam tahap pemeriksaan,” ujar Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, kemarin.

Berdasar pemeriksaan, ketiga pelaku melakukan pengeroyokan setelah memergoki WB berselingkuh dengan seorang perempuan berinisial KS yang kebetulan suaminya tak ada di rumah.

Para pelaku mendapati sepeda motor tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Pelaku pun masuk ke rumah KS yang saat itu sendirian.

Mereka segera mencari WB yang dicurigai ada di dalam rumah KS.

Pria asal Busungbiu berinisial WB tewas dikeroyok setelah empat hari menjalani perawatan di RSUD Buleleng, ternyata ini motifnya versi Polres Buleleng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News