Kronologi Aksi Brutal 12 Pelaku Keroyok & Menghabisi Pemuda Buleleng, Menyedihkan!

Rabu, 24 Januari 2024 – 06:41 WIB
Kronologi Aksi Brutal 12 Pelaku Keroyok & Menghabisi Pemuda Buleleng, Menyedihkan! - JPNN.com Bali
Lima pelaku pengeroyokan dan penganiayaan berat yang menyebabkan kematian pemuda asal Buleleng Adhi Putra Krismawan digelandang ke Polres Badung. Foto: Tangkapan Layar Instagram Polres Badung

bali.jpnn.com, BADUNG - Penangkapan lima dari 12 pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yang menyebabkan kematian pemuda asal Buleleng Adhi Putra Krismawan, 23, di Jalan Raya Sempidi – Dalung, Badung Selasa (16/1) dini hari lalu, membuka fakta baru.

Berdasar penyelidikan dan penyidikan tim gabungan Polda Bali dan Polres Badung, Adhi Putra Krismawan merupakan korban salah sasaran antara dua kelompok yang berselisih pada 16 Januari 2024.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan mengatakan insiden bermula pada Senin 15 Januari 2024 ketika para tersangka mendapat pemberitahuan dari grup WhatsApp (WA).

Mereka mendapat pesan untuk berkumpul di Citra Land, Jalan Kargo Denpasar, karena akan ada tawuran dengan salah satu kelompok tertentu.

Pada pukul 22.00 WITA para tersangka berkumpul di Citra Land, Jalan Kargo Denpasar.

Setelah satu jam menunggu, para tersangka tidak melihat target yang mereka cari.

Mereka kemudian berpindah tempat.

Pada pukul 23.20 WITA para tersangka bergeser di depan Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung untuk memantau keberadaan target mereka, tetapi tidak menemukan yang mereka cari.

Berikut kronologi aksi brutal 12 pelaku melakukan pengeroyokan & menghabisi pemuda Buleleng Adhi Putra Krismawan, menyedihkan!
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News