Update Pembunuhan Pemuda Buleleng di Sempidi Badung, Ada Kabar dari Kombes Jansen

Selasa, 23 Januari 2024 – 11:20 WIB
Update Pembunuhan Pemuda Buleleng di Sempidi Badung, Ada Kabar dari Kombes Jansen - JPNN.com Bali
Ilustrasi pelaku pengeroyokan yang menyebabkan kematian pemuda Buleleng Adhi Putra Krismawan diamankan polisi. Dari 12 terduga pelaku, lima pelaku telah diamankan. Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, BADUNG - Kasus pengeroyokan dan penganiayaan berat yang menyebabkan seorang pemuda asal Buleleng, Adhi Putra Krismawan, 23, tewas bersimbah darah di Jalan Raya Sempidi – Dalung, Selasa (16/1) dini hari, masih terus berkembang.

Informasi terbaru, Tim Opsnal Satuan Polres Badung menangkap lima orang terduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban Adhi Putra Krismawan tewas.

"Sampai sekarang sudah lima orang yang tertangkap," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan tanpa menjelaskan waktu dan tempat serta motif dari tindakan pengeroyokan tersebut.

Menurut Kombes Jansen Panjaitan, lima pelaku yang telah diamankan adalah bagian dari 12 orang terduga pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Adhi Putra Krismawan meregang nyawa.

Para terduga pelaku diungkap berkat kerja sama Ditreskrimum Polda Bali dan Satreskrim Polres Badung dengan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Dia memastikan penyelidikan atas kasus tersebut masih berjalan di Polres Badung.

Kasatreskrim Polres Badung AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura mengatakan beberapa pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

"Benar beberapa pelaku sudah kami tangkap dan sisanya masih dalam pengejaran," ujar AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura.

Update pembunuhan pemuda Buleleng di Sempidi Badung, ada kabar dari Kombes Jansen: Dari 12 terduga pelaku, lima pelaku telah diamankan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News