Update Pembunuhan Pemuda Buleleng di Sempidi Badung! Korban Salah Sasaran, Duh Gusti

Rabu, 24 Januari 2024 – 06:22 WIB
Update Pembunuhan Pemuda Buleleng di Sempidi Badung! Korban Salah Sasaran, Duh Gusti - JPNN.com Bali
Lima pelaku pengeroyokan dan penganiayaan berat yang menyebabkan kematian pemuda asal Buleleng Adhi Putra Krismawan digelandang ke Polres Badung. Foto: Tangkapan Layar Instagram Polres Badung

bali.jpnn.com, BADUNG - Fakta menyedihkan terungkap dalam kasus pengeroyokan dan penganiayaan berat yang menyebabkan kematian pemuda asal Buleleng Adhi Putra Krismawan, 23, di Jalan Raya Sempidi – Dalung, Badung Selasa (16/1) dini hari lalu.

Berdasar penyelidikan dan penyidikan tim gabungan Polda Bali dan Polres Badung, Adhi Putra Krismawan merupakan korban salah sasaran antara dua kelompok yang berselisih pada 16 Januari 2024.

"Almarhum Adhi Putra Krismawan merupakan korban salah sasaran pengeroyokan dan penganiayaan, akibat dari permasalahan antara dua kelompok perantau asal luar Bali," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan.

Menurut Kombes Jansen Panjaitan, fakta tersebut terkuak berdasar keterangan lima dari 12 orang terduga pelaku yang telah diamankan tim gabungan Polda Bali dan Polres Badung.

Kelima pelaku yang telah diamankan, yakni AHM (25), OYB (21), RS (23), BFH (18) dan satu tersangka yang masih di bawah umur berinisial AM, 17.

“Kelima pelaku setelah tim gabungan Polda Bali dan Polres Badung berkoordinasi dengan jajaran polres di wilayah Polda Jatim,” ujar Kombes Jansen Panjaitan.

Dua orang tersangka ditangkap di wilayah Jawa Timur pada 20 Januari 2024, sedangkan tiga lainnya diamankan di Bali pada 21 Januari 2024.

Kombes Jansen Panjaitan mengatakan para pelaku memiliki peran berbeda-beda saat menganiaya korban Adhi Putra Krismawan.

Update pembunuhan pemuda asal Buleleng di Sempidi Badung! Adhi Putra Krismawan ternyata korban salah sasaran, duh gusti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News