2 Pemotor Tewas Tabrak Pohon Perindang di Renon Denpasar, Begini Kronologinya

Senin, 06 November 2023 – 06:39 WIB
2 Pemotor Tewas Tabrak Pohon Perindang di Renon Denpasar, Begini Kronologinya  - JPNN.com Bali
Petugas PMI dan BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jenazah pengendara motor yang tewas setelah menabrak pohon perindang di Renon, Denpasar, kemarin dini hari. Foto: Instagram @bpbddenpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kecelakaan maut terjadi di depan sebuah kafe Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar, Minggu (5/11) dini hari kemarin.

Dua pengendara motor yang berboncengan tewas setelah menabrak pohon perindang di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 00.30 WITA.

Berdasarkan identifikasi kepolisian, kedua korban teridentifikasi bernama Ketut Suparta, 28 dan Bima, 38.

Kecelakaan bermula ketika korban Ketut Suparta yang membonceng Bima melaju dari arah timur menuju ke barat dengan sepeda motor NMax DK 5474 UD.

Korban melintas dengan kecepatan tinggi.

Apes, pada saat tiba di TKP, motor yang dikendarainya mendadak oleng lalu hilang kendali dan menabrak pohon perindang di sisi kiri jalan.

Kecelakaan itu mengakibatkan korban Ketut Suparta yang berasal dari Buleleng mengalami cedera kepala berat dan tewas seketika di TKP.

Kondisi serupa dialami Bima, warga Jakarta.

2 pengendara motor tewas setelah menabrak pohon perindang di Renon, Denpasar, Bali, kemarin dini hari, begini kronologinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News