Detik-detik 3 Bule Rusia Nekat Menari Seronok di Pura Besakih Berakhir Tragis, Lihat Tuh

Senin, 01 Mei 2023 – 21:08 WIB
Detik-detik 3 Bule Rusia Nekat Menari Seronok di Pura Besakih Berakhir Tragis, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Tim Inteldakim Kanim Imigrasi Denpasar dan Singaraja menangkap tiga bule Rusia yang nekat menari dengan dengan pose dan pakaian seronok di Pura Pengubengan, Besakih, Karangasem, Senin kemarin (1/5). Ketiganya ditangkap di Ubud, Gianyar, Senin siang. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ulah sebagian warga negara asing (WNA) di Bali makin keterlaluan.

Tiga orang bule Rusia dilaporkan nekat menari dengan pose dan pakaian seronok di Pura Pengubengan, Besakih, Karangasem, Senin kemarin (1/5).

Dua orang dilaporkan berjenis kelamin perempuan, yakni berinisial IN, 35 dan ML, 29, satu lagi laki-laki berinisial SN, 37.

Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Bali Barron Ichsan mengaku langsung memerintahkan jajarannya untuk memburu dan meringkus ketiga WNA tersebut setelah mendapatkan laporan anak buahnya.

Menurut Barron Ichsan, ketiga bule tersebut kedapatan berperilaku tak pantas serta melanggar adat dan budaya masyarakat Bali.

"Saya sudah perintahkan seluruh jajaran keimigrasian, untuk mengejar dan menangkap ketiga WNA yang telah melakukan perbuatan melanggar adat dan budaya yang sangat kita hormati,” ujar Barron Ichsan dalam pernyataan resminya.

Berkat kerja sama Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Denpasar dan Kanim Kelas II TPI Singaraja, ketiga bule Rusia itu berhasil ditangkap.

Tim Inteldakim Kanim Denpasar dan Singaraja menangkap ketiganya di Kawasan Ubud, Gianyar, beberapa jam setelah beraksi tak pantas di Pura Pengubengan Besakih.

Detik-detik 3 bule Rusia, dua perempuan dan satu laki-laki yang nekat menari seronok di Pura Besakih berakhir tragis, lihat tuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News