Imigrasi Larang 2 Bule Rusia Ini Masuk Bali Seumur Hidup, Pelanggarannya Berat!

Selasa, 18 April 2023 – 08:30 WIB
Imigrasi Larang 2 Bule Rusia Ini Masuk Bali Seumur Hidup, Pelanggarannya Berat! - JPNN.com Bali
BNN Bali dan Imigrasi Ngurah Rai menangkap dua warga Rusia karena terlibat kasus narkoba dan dihadirkan kepada awak media di Badung, Bali, Senin (17/4). Foto: ANTARA/HO-Imigrasi Ngurah Rai Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ulah nakal warga negara asing (WNA) saat berlibur ke Bali cukup beragam.

Seperti yang dilakukan dua bule Rusia bernama Alexandre Covich, 41, dan Roman Kakimianov, 27.

Keduanya ditangkap Tim Pengawasan Orang Asing (Pora) Imigrasi Ngurah Rai dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Bali, pada Sabtu (15/4) sekitar pukul 14.00 di salah satu vila di Banjar Mumbul, Benoa, Badung, Bali.

Keduanya tertangkap mengonsumsi narkotika yang dibeli dari pesan berbasis aplikasi Telegram dan pembayaran menggunakan mata uang digital kripto.

Tanpa pikir panjang, Kantor Imigrasi Ngurah Rai memutuskan mendeportasi keduanya.

“Karena ini kasus narkotika, saya akan sarankan seumur hidup untuk tidak kembali ke Indonesia, khususnya Bali,” kata Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu.

Terkait keputusan mendeportasi langsung keduanya tanpa melalui proses hukum, Anggiat berdalih tim gabungan tidak menemukan barang bukti narkotika.

Barang bukti Narkotika itu sudah habis dikonsumsi kedua bule Rusia itu bersama teman wanitanya yang merupakan WNI.

Imigrasi Ngurah Rai melarang 2 bule Rusia Alexandre Covich, 41, dan Roman Kakimianov, 27, masuk Bali seumur hidup, pelanggarannya berat!
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News