Terungkap Alasan Jedar Laporkan Penyidik Polda Bali ke Propam, Ada Kata Arogan, Duh

Rabu, 14 September 2022 – 09:10 WIB
Terungkap Alasan Jedar Laporkan Penyidik Polda Bali ke Propam, Ada Kata Arogan, Duh - JPNN.com Bali
Aktris Jessica Iskandar melaporkan penyidik DItreskrimum Polda Bali ke Divpropam Polri. Foto: Firda Junita/JPNN.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Artis cantik Jessica Iskandar buka suara terkait keputusannya mendatangi Gedung Divisi Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (12/9).

Bersama dengan sang suami, Vincent Verhaag, Jedar, sapaan akrabnya ingin mencari keadilan setelah apa yang ia laporkan ke Polda Bali tidak mendapat tanggapan memuaskan.

Jedar didampingi kuasa hukumnya menduga ada ketidakprofesionalan oknum penyidik Ditreskrimum Polda Bali menangani kasus yang tengah dialaminya.

"Kami mengadukan di Divpropam Mabes Polri terkait dugaan ketidakprofesionalan dan arogansi dari penyidik Direskrimum Polda Bali," ujar kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E Potu di Mabes Polri, Jakarta Selatan dilansir dari JPNN.com.

Menurut Rolland E Potu, oknum polisi Bali diduga melakukan penyitaan mobil tidak sesuai dengan prosedur.

Ia lantas membeber beberapa kejanggalan yang terjadi.

Pertama, pada 7 Juni, penyidik Ditreskrimum Polda Bali mendatangi rumah Jedar di Denpasar dan minta mobil Toyota Alphard milik sang artis.

“Meminta untuk diamankan bahasanya, tetapi di situ kami hanya menerima surat tanda penerimaan," kata Rolland E Potu.

Terungkap alasan artis Jessica Iskandar alias Jedar melaporkan penyidik Polda Bali ke Propam Mabes Polri, ada kata arogan, Duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News