Bikin SIM di Polresta Denpasar, Jedar: Terima Kasih Mas Alfin

Selasa, 31 Agustus 2021 – 21:44 WIB
Bikin SIM di Polresta Denpasar, Jedar: Terima Kasih Mas Alfin - JPNN.com Bali
Artis cantik Jessica Iskandar menunjukkan SIM yang baru dibuatnya di Polresta Denpasar. (Instagram Satlantas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Artis cantik Jessica Iskandar mengagetkan para polisi yang bertugas di Polresta Denpasar, Selasa siang (31/8).

Datang dengan tampilan stylish, sahabat karib Nia Rahmadani ini terlihat mendatangi sentra pelayanan SIM di Gedung Satpas Polresta Denpasar.

Ternyata, Jessica Iskadar datang bukan untuk memenuhi panggilan penyidik, melainkan mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dalam video yang dibagikan akun media sosial Satlantas Polresta Denpasar, ibu satu anak itu bahkan sempat memberikan testimoni mengenai pelayanan SIM di Polresta Denpasar.

"Pokoknya saya dukung Polresta Denpasar untuk mencapai WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), sukses selalu. Terima kasih Mas Alfin dan semua tim yang sedang betugas," ujar Jedar - sapaan akrabnya dalam testimoninya.

Setelah itu, Jedar memamerkan SIM barunya di depan para polisi yang baru saja membantunya membuat SIM.

"Pokoknya sukses selalu, jaga kesehatan dan luar biasa bikinnya lancar dan dilayani dengan baik, luar biasa sekali. Terima kasih," kata Jedar lagi.

Mewakili Kasatlantas Kompol Ni Putu Utariani, Kanit Regident SIM Satpas Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati mengatakan, untuk mendapatkan SIM, Jedar mengikuti semua persyaratan yang ditentukan.

Artis cantik Jessica Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Mas Alfin, petugas Satlantas Polresta Denpasar yang membantunya membuat SIM