Pemuda Baktiseraga Buleleng Ditusuk Pria Misterius di Pantai Penimbangan, Begini Kronologisnya

Jumat, 17 September 2021 – 09:49 WIB
Pemuda Baktiseraga Buleleng Ditusuk Pria Misterius di Pantai Penimbangan, Begini Kronologisnya - JPNN.com Bali
Korban Herman Dodi Bria, 27, mendapat perawatan di rumah sakit akibat jadi korban penusukan pria misterius di Pantai Penimbangan. (Istimewa)

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Nasib nahas dialami Herman Dodi Bria, 27.

Bersiap hendak pulang usai kongkow-kongkow di Pantai Penimbangan, Desa Baktiseraga, Buleleng, korban ditusuk pelaku tak dikenal, Rabu (15/9) malam lalu.

Akibat kejadian tersebut, korban yang berasal dari Desa Baktiseraga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan sementara waktu.

Korban mengalami luka terbuka di bagian leher dan pundak.

“Pelakunya masih dalam penyelidikan. Sekarang sedang ditangani oleh Polsek Kota Singaraja,” ujar Kasubaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya dilansir dari Radarbali.id.

Aksi kekerasan itu bermula ketika korban nongkrong di salah satu angkringan di sisi timur Pura Segara Penimbangan.

Saat warung angkringan hendak tutup, korban pun beranjak dari lokasi tersebut dan berjalan ke arah parkir untuk pulang.

Ketika berjalan ke areal parkir, tiba-tiba korban melihat seorang pria yang duduk di atas sepeda motor dan memandang korban secara ganjil.

Seorang pemuda 27 tahun asal Baktiseraga, Buleleng menjadi korban penusukan pria misterius di Pantai Penimbangan. Kasus ini tengah diusut Polsek Singaraja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News