Polresta Denpasar Pastikan Usut Berita Bohong Ketum PDIP Megawati Meninggal Dunia

Selasa, 14 September 2021 – 22:38 WIB
Polresta Denpasar Pastikan Usut Berita Bohong Ketum PDIP Megawati Meninggal Dunia - JPNN.com Bali
Penyidik Polresta Denpasar saat menerima pengaduan kader PDIP Denpasar terkait berita bohong meninggalnya Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: Antara

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Satreskrim Polresta Denpasar memastikan akan menindaklanjuti laporan kader PDIP Denpasar terkait penyebaran berita hoax terhadap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang tersebar di sejumlah akun media sosial.

Kader DPC PDIP Denpasar melaporkan 12 akun media sosial yang diduga menyebarkan berita bohong meninggalnya Megawati Soekarnoputri.

"Kami tetap melayani masyarakat.

Apabila ada pihak atau kelompok masyarakat yang melaksanakan pengaduan tentang telah terjadinya suatu tindak pidana dan ada pihak yang dirugikan," kata Kabagops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder.

Pengurus DPC PDIP Denpasar menyertakan beberapa bukti saat membuat laporan.

Antara lain tangkapan layar maupun bukti beberapa akun yang diduga telah mengunduh dan menyebarkan kembali dugaan berita bohong tentang Megawati Soekarnoputri.

 "Kami selalu profesional dalam menangani setiap laporan atau pengaduan, sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi," ujar Kompol Uder.

Menurutnya, kepolisian tidak akan tebang pilih dalam menerima laporan atau pengaduan.

Penyidik Polresta Denpasar pastikan akan mengusut berita bohong meninggalnya ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia