Di Bali, Eks Politisi PDIP Mulai Perkenalkan Sahabat Ganjar, Targetnya Tak Main-main

Rabu, 11 Agustus 2021 – 08:31 WIB
Di Bali, Eks Politisi PDIP Mulai Perkenalkan Sahabat Ganjar, Targetnya Tak Main-main - JPNN.com Bali
Deklarasi Sahabat Ganjar Tabanan di GOR Dewara Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Minggu (8/8) lalu. (istimewa)

bali.jpnn.com, TABANAN - Sahabat Ganjar mulai bermuculan di sejumlah daerah. Salah satunya Sahabat Ganjar Tabanan. Yang menarik, deklarator Sahabat Ganjar Tabanan diinisiasi eks politisi PDI – Perjuangan.

Mereka kompak mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Ya, kami sudah deklarasi Minggu lalu (8/8) di GOR Dewara Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri. Deklarasi Sahabat Ganjar tetap memperhatikan protokol Covid-19,” ungkap Koordinator Sahabat Ganjar Tabanan I Gusti Gede Arya Teja dikutip Radarbali.id.

Menurut mantan kader PDI-Perjuangan Tabanan ini, bukan tanpa sebab dirinya bersama relawan, eks partai, masyarakat dan simpatisan mendeklarasikan Sahabat Ganjar.

Selain sosoknya yang familiar di tengah masyarakat, kinerja politisi berambut putih tersebut sangat baik. Ganjar juga dekat dengan masyarakat.

Terbukti, tanpa baliho, sosok Ganjar Pranowo lebih dikenal di masyarakat. “Itu sudah jadi bukti,” beber I Gusti Gede Arya Teja.

Sahabat Ganjar Tabanan berharap dukungan luas ini menjadi pertimbangan bagi PDI-Perjuangan untuk mengeluarkan rekomendasi pada Pilpres 2024 mendatang.

“Harapannya, Pak Ganjar bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Pak Jokowi,” papar Gung Arya – sapaan akrabnya.

Eks politisi PDIP kompak mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.