Di Bali, Airlangga Hartarto Blak-blakan Golkar Minta Jatah 5 Menteri

Sabtu, 16 Maret 2024 – 11:26 WIB
Di Bali, Airlangga Hartarto Blak-blakan Golkar Minta Jatah 5 Menteri - JPNN.com Bali
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam kegiatan syukuran dan konsolidasi partai di Badung, Bali, Jumat (15/3) malam. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, BADUNG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berhitung partai berlambang Beringin semestinya mendapat porsi lebih besar dalam kabinet Prabowo – Gibran.

Menurut Airlangga Hartarto, kemenangan paslon Prabowo – Gibran berkat kontribusi 75 hingga 80 persen kader dan simpatisan Partai Golkar.

Kontribusi sebesar itu ikut membantu paslon dengan akronim Pragib itu memperoleh 58 persen suara dan menang sekali putaran Pilpres 2024.

"Saya sampaikan ke Prabowo soal kontribusi Golkar karena kita menang di 15 provinsi.

Itu berarti kita kontribusi 25 persen dari kemenangan 58 persen," ujar Airlangga Hartarto saat menggelar syukuran keberhasilan Partai Golkar di Badung, Bali, kemarin malam.

"Jadi, kalau 25 persen, kalau bagi-bagi, ya banyak-banyak sedikit bolehlah.

Kita sebut lima (posisi menteri) itu minimal, tetapi kalau dihitung proporsi 25 persen, room (ruang) masih banyak," imbuhnya.

Menurut Airlangga Hartarto, kontribusi kader dan simpatisan untuk memangkan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 sangat besar.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto blak-blakan partainya meminta jatah 5 menteri saat syukuran kemenangan di Bali lantaran punya kontribusi besar
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News