Mobil Pelat L Tabrak Pemotor di Jembrana, Parah Akibatnya, Hhmmm

Minggu, 12 September 2021 – 21:49 WIB
Mobil Pelat L Tabrak Pemotor di Jembrana, Parah Akibatnya, Hhmmm - JPNN.com Bali
Mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Lelateng, Negara, diamankan di Polres Jembrana. (Istimewa)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara, Sabtu (11/9) malam.

Pengendara mobil Stanley Theonata, 24, menabrak pengendara motor Ida Bagus Kade Rai Adnyana, 18, hingga terkapar di pinggir jalan.

“Korban pengendara motor mengalami kondisi luka cedera di kepala. Sedangkan pengendara mobil dalam kondisi sehat dan sudah diminta keterangan” ujar Kasatlantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana dilansir dari Radarbali.id.

Menurutnya, kecelakaan yang berlangsung saat gerimis bermula saat mobil L 1970 AH yang dikendarai Stanley Theonata melaju dari arah barat ke timur.

Setiba di tempat kejadian perkara, Stanley Theonata berbelok ke kanan dengan memotong jalan diduga tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan.

Pada saat bersamaan datang korban yang mengendarai motor DK 4938 WI yang melaju dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan.

“Korban dilarikan ke rumah sakit, sementara pengemudi mobil dan barang bukti diamankan sementara di Polres Negara,” pungkasnya. (rb/bas/yor/JPR)

Mobil pelat L terlibat kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara. Akibatnya, korban mengalami luka parah

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News