Pria Probolinggo Hamili Anak Angkat di Klungkung Bali, Begini Detail Kasusnya

Jumat, 03 September 2021 – 16:36 WIB
Pria Probolinggo Hamili Anak Angkat di Klungkung Bali, Begini Detail Kasusnya - JPNN.com Bali
Kapolres Klungkung AKBP Made Dhanuardana didampingi Kasatreskrim AKP Ario Seno Wimoko membeber pengungkapan kasus persetubuhan yang dilakukan ayah angkat asal Probolinggo di Kampung Gelgel. (Istimewa)

bali.jpnn.com, SEMARAPURA - Perbuatan TY, 41, pria asal Probolinggo, Jawa Timur, yang berdomisili di Kampung Gelgel, Klungkung, Bali, menghamili anak angkatnya berinisial ANP, 12, sungguh diluar nalar.

Sebagai orang yang dituakan di rumah, TY tega menghamili pelajar SD kelas VI ini hingga usia kandungannya kini menginjak 7 bulan.

“Ibu angkat korban sekaligus istri pelaku awalnya curiga dengan bentuk tubuh korban. Setelah diperiksa ternyata anak angkatnya itu sudah hamil tujuh bulan,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana dilansir dari Baliexpress.id.

Mengetahui anaknya dihamili, ibu kandung korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Klungkung.

Tahu dilaporkan ke polisi, TY sempat berusaha kabur hingga satu minggu lamanya.

Namun, pelarian pelaku berhasil digagalkan setelah dibekuk polisi Klungkung di Kelurahan Ubung Kaja, Denpasar.

“Korban ini keponakan pelaku yang diangkat sebagai anak lantaran pelaku dan istrinya tidak kunjung dikaruniai anak,” papar AKBP Dhanuardana.

Menurut Kapolres, ulah pelaku menghamili keponakan sekaligus anak angkatnya bermula ketika korban, pelaku, dan istri pelaku tidur bersama di satu kamar tidur.

Polres Klungkung membongkar aksi bejat pria asal Probolinggo Jawa Timur yang menghamili anak angkatnya hingga hamil