Terungkap! Mayat Mr X Terdampar di Pantai Kedonganan Ternyata PNS Kodam Udayana

Minggu, 22 Agustus 2021 – 18:20 WIB
Terungkap! Mayat Mr X Terdampar di Pantai Kedonganan Ternyata PNS Kodam Udayana - JPNN.com Bali
Tim SAR mengevakuasi jenazah misterius yang ditemukan nelayan mengambang di perairan Kedonganan, Kamis. Foto: Basarnas Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sosok mayat misterius yang terdampar di perairan Pantai Kedonganan, Sabtu (19/8) lalu akhirnya terungkap.

Menurut Kabaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban adalah seorang PNS Bekang Kodam IX/Udayana bernama I Ketut Alit Suka Adita, 40.

Iptu Ketut Sukadi mengatakan, terungkapnya kasus tersebut bermula saat kakak korban, Putu Budiana, 47, mendatangi Polresta Denpasar, Minggu (22/8).

Keluarga korban datang untuk meminta surat serah terima jenazah dan pembatalan otopsi yang akan dilakukan tim forensik RSUP Sanglah.

“Keluarga memastikan mayat misterius itu adalah anggota keluarganya,” ujar Iptu Ketut Sukadi dikutip dari Baliexpress.id.

Menurut Iptu Sukadi mengutip keterangan keluarga, korban tidak pulang ke rumah sejak Jumat (18/8) lalu.

Keluarga sudah mengecek ke semua kerabatnya terkait keberadaan korban, tetapi tidak juga ditemukan.

Keesokan harinya, paman korban membawa berita mengejutkan, bahwa di RSUP Sanglah ada jenazah yang ditemukan tanpa identitas.

Mayat misterius yang tewas mengambang di perairan Pantai Kedonganan akhirnya terungkap. Ternyata mayat tersebut adalah mayat PNS Kodam IX/Udayana